Senin, 31 Januari 2011

Media Jepang Menyatakan Kalau Ibunya Nicole KARA Minta Nasihat dari Jaejoong



Lagi2 rumor.. perlu ditekankan ini baru rumor saja. Sebuah media Jepang memuat sebuah berita yg menyebutkan kalau ibunya Nicola KARA meminta nasehat dari Jaejoong JYJ menyoal maslaah KARA. Menurut media ini, keduanya sering bertemu saat makan malam di restoran milik ibunya Nicole “Red Kitchen”, dan disebutkan mereka berbincang dengan wajah serius.

Salh satu bukti yg diklaim tabloid itu, adanya beberapa foto para selebriti yg pernah makan disitu, termasuk foto Jaejoong yg menuliskan “Makanannya enak sekali. Terima kasih.” Dan di foto itu ada Jaejoong dan ibunya Nicole berfoto bersama.

Selain itu berita itu menyebut, “Jaejoong dan ibunya Nicole sangat dekat, itulah kenapa Jaejoong sering berkunjung ke restorannya. Nicole juga dekat dengan Jaejoong, tapi juga member JYJ lainnya. Mereka pernah kepergok makan malam di Jepang.”

Namun, netizen Korea menyatakan menyoal rumor ini, “Ini berlebihan sekali,” “Ini mungkin salah satu cara untuk menunjukkan rasa tidak suka pada Hallyu,” dan “Laporan tanpa bukti harus dihentikan”

Source: TV Daily

via allkpop

IndoTrans : HestyUnnie @AsianFansClub

VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar