Kamis, 25 Februari 2010

MY FAV. BOYBAND AND GIRLBAND OF K-POP

1. TVXQ

Nie dia boyband pertama yang bikin gue jatuh cinta ma korea, TVXQ terdiri dari U-know, Hero jae-joong, Micky yoochun, Max chang min, n` Xiah junsu. U-know berperan sebagai leader di TVXQ. Gue suka mereka semua tapi lebih special ke Hero, dia punya face yang bikin gue melting abiez kalo lihat dia, bahkan dulu gue sempat ngra dia salah satu anime di film final fantasy, kaloYoochun gue suka lihat pipi nya yang chubby itu, imut banget tau…., kalo U-know gue suka lihat face cool nya yang bikin semua cewek-cewek pada pingsan, Changmin gue lihat suka dagu + bibir nya yang seksi itu, kagak nahan…..Xiah gue suka lihat matanya, tatapannya melelehkan… gua suka dengar single Purple Line, Wrong Number , Mirotic, n` yang terbaru Breakout…..





2. BIGBANG

Gue suka bigbang saat gue dengar Single Lies mereka yang catchy banget didengar, BIGBANG digawangi G-dragon sang leader, T.OP , Seungri , Taeyang , n` Daesung. Gue suka buanget lihat gaya cool T.O.P . tatapannya buat cewek2 tenggelem ditambah lagi gayanya kalo lagi ngerap,G-dragon tampangnya imuuttttt sekali…..gaya ngerap nya cihuy buanget cing, Seungri menurut gue personel paling cakep di bigbang, Taeyang si king dance, dia tu yang paling jago dance diantara semua personel, n` yang terakhir Daesung, menurut gue sich biasa aja paling suaranya yang ngecling….






3. SUPERJUNIOR

Boyband dengan 13 personel, Lee teuk, Eun hyuk, Dong Hae, Si won, Ki Bum, Kangin, Heechul , Kyuhyun, Ryeo wook, Yesung, Sungmin,Shindong. Lee teuk berperan sebagai leader, gue suka banget ma lagu comeback mereka di tahun 2009 sorry,sorry gue juga suka lagu It`s You, gue paling suka ma Kyuhyun, Ki bum, Dong hae, Ryeo wook , n` Lee teuk. Tapi gue suka mereka smua kok.







4. F.T ISLAND

Sebenernya gue baru suka ma F.T Island setelah dengar lagu Hope nya mereka, dan gue mulai dengar lagu-lagu mereka yang lainnya dan ternyata emang catchy juga di telinga gue, kayak Missing You n` Girls Don`t Know , mereka tu berbentuk band, Lee Hong Ki pada Vocal, Lee Jae Jin pada Bass, Choi Jong Hoon pada Gitar, Choi Minhwanjuga pada Gitar, Seung Hyun pada Drum, dulunya pemain drum F.T Island Oh Who Bin, tapi Who Bin keluar diakrenakan beda visi dalam bermusik dengan personel lainnya. Gue paling cinta mati ma Jae Jin, muka nya cute sekale….. apalagi dalam MV Hope.Gue juga suka lihat Hong Ki yang humoris dan imut2 apalagi dalam pualing cute menurut gue.Leader dari band ini ialah Lee Hong Ki





5. 2NE1


Nie sebenarnya girlband baru dalam blantika k-pop, tapi debut mereka langsung bikin orang-orang pada jatuhb hati ma mereka, dari segi suara, style, dance, aliran music mereka , dan tentunya face mereka. Terdiri dari 4 personel cewek yaitu CL sang leader, Park Bom, Sandara Park , n` si bungsu Minzy. Gue suka buanget-nget dengar lagu I Don’t Care dan Fire milik mereka, lagunya tu energic buanget, disatuin dance dan suara mereka yang enak untuk didengar.





6. 2PM

Boyband yang keren abiez, dulu sich mereka 7 personel tapi 6 personel karena sang leader Jae Bum milih untuk berhenti dan pergi ke amrik untuk lanjutin study nya, tapi para fans banyak yang gak setuju bahkan ampe nangis bombay gak ngerelain Jae Bum, personel lainnya yaitu Nick khun, Wooyoung, Junsu , Junho, Taec Yeon, n` Chansung. Gue suka dengar lagu Again and Again dan Heart Beat milik mereka, Gue ngefans abiez ma Wooyoung yang cute2 gitu, Nick Khun yang mirip barbie versi cowok imut buanget sicg, lalu Junsu yang cool buanget…. , personel lainnya juga cakep-cakep kok, kayak Junho yang mirip buanget ma Rain, Taec Yeon dan Chansung yang punya face cakep + body cihuy…, tapi semua personel 2PM emang punya body2 oke boq…..





7. BEAST / B2ST


Gue suka ma ni boyband,pas gue lagi nonton MV Bad Girl milik mereka, gilax2, keren abiez tau, apalagi AJ, gue suka banget lihat dia, mereka memiliki 6 personel Jang Hyun Seung yang punya wajah unik dulunya akan jadi salah satu personel BIGBANG, tapi digantiin ma Seungri, lalu Doo joon yang punya body seksi dulunya akan gabung bareng 2PM tapi akhirnya dia tereliminasi dia adalah leader B2ST, kemudian ada Son Dong Wook yang cuakep-kep, AJ my dream boy wajahnya mengalihkan dunia para cewek2, Yang Yo Seob si cowok imut, Young Joon Hyung sang rapper charismatic yang punya style keren abiez. Dan baru-baru nie gue lagi suka dengar lagu Mystery milik mereka. AJ oppa sarange







8. MBLAQ
Terdiri dari 5 personel yaitu si imut Mir adiknya artis Go Eun Ah, si cakep Thunder adik dari Sandara Park 2NE1, Lee Joon, Yang Seung Ho sang leader, n` G.o . Lagu Oh Yeah mereka mengusung musik yang enak banget untuk didengar plus dihibur dengan tarian keren mereka. Gue suka nya ma Mir dan Thunder, sebenernya Lee Joon dan Seung Ho juga cakep, Cuma G.o aja menurut gue biasa aja.





9. 2AM


Bisa dibilang 2AM adalah saudara 2PM, karena mereka emang satu manajemen ma 2PM ditambah lagi mereka punya grup yang dikasih nama ONEDAY, gue suka lagu terbaru mereka yang Never Let You go Even If I Die, mereka digawangi oleh Jo Kwo, Jin woon, Changmin , dan Seulong, yang menjadi leadernya ialah Jo Kwon, meyang di udara. Gue suka buanget liaht Jo kwon, Face nya lucu, kalo Changmin cakep, Jin Woon cute2 gimana gitu, dan Seulong keren.







10. SHINEE

Personel dengan wajah imut2 and cuakep, lagu Ring Ding Dong mereka emang keren abies, SHINEE memilikin 5 personel yaitu Minho, Onew sang leader, Jong Hyun, Tae min, n` Key. Lagu2 mereka emang keren2 kayak Amigo dan Juliette. Gue suka ma mereka semua apalagi ma Key yang kelihatan stay cool, Minho yang cuakep nya gak ketulungan dan si bungsu Tae Min yang punya wajah imut bahkan bisa dibilang cowok berwajah cantik.






12. C.N BLUE


Sebenarnya mereka udah lama jadi band indie di jepang dan korea, mereka berbentuk band, terdiri dari Jung Yong Hwa , Kang Min Hyuk, Lee Jong Hyun, dan Lee Jung Shin. Yong hwa adalah sang leader yang pernah nain di serial you`re beautiful bareng Park Shin Hye, Jang Geun Seuk , dan Lee Hong ki F.T ISLAND Yong Hwa menjadi Vocal + Rapper, Kang Min Hyuk yang imut2 di Drum, Lee Jong Hyun yang keren di Gitar n` backing vocal, Lee Jung Shin yang cool abiez di Bass. Lagu I am Loner mereka keren banget dan setelah dirilis langsung merajai tangga music korea.







12. F.CUZ

Digawangi oleh 4 personel yang cakep-cakep + keren, Ji Non sang leader, Lee U, Kan, dan Ye Jun. Lagu Jiggy mereka enak banget di dengar telinga gue ditambah lahi MV nya keren abiez, gue paling suka lihat Lee U yang keren banget, personel lainnya cakep abiez kayak Kan, JiN on keren euy, Ye Jun punya image yang lucu banget.




13. F(X)

Gue suka banget dengar lagu chu milik mereka, terdiri dari 5 personel yang berbakat, gue paling suka ama Amber yang keren abiez & Victoria sang leader yang berkharisma, lau ada Sulli si imut, Krystal si cantik yang juga adik dari Jessica Snsd, dan yang terakhir si manis Luna.




14. DAE GUK NAM AH (D-NA)

Nie dia boyband terbaru yang keceh abiz dengan personel yang cuakep2 dan memiliki suara yang buagus-gus buanget dan yang pazti gue Suka ama mereka. Mereka digawangi 5 personil yaitu Mika,Hyunmin,Garam,Injoon dan Jay. Mereka semuanya imut-imut dan jay emang agak mirip ma onew shinee.





15.U-KISS

Boyband baru digawangi oleh 5 personel yang cakep2 banget, yaitu Alexander, kevin, eli, soo hyun, dong ho dan kim ki bum. Mereka ahli dalam dance, tekhink vokal yang bagus, dan style yang keren. Mereka udah siap beraksi menggucang dunia k-pop.


2 komentar:

  1. i love bigbang..
    ap lagi sm T.O.P,,beeeeeeuuuuuuhhhh..
    T.O.P of the world dch pkogny...

    n i love TVXQ too..
    especially for Max Chang Min,,,qmu cute banget,,,
    ahahaha :)

    BalasHapus
  2. yupz, TOP emang keren abiez.... apa lagi kalo udh ngerap, beuh,,,,, so burning... ditambah lagi facenya yg cuakep abiez.... GD jg keren, i love bigbang dah pokoke...

    TVXQ emang yg paling saya sukai, mereka berkharisma sekali didukung suara dan face yang diatas rata-rata...

    BalasHapus