Jumat, 09 Desember 2011

Wonder Girls Hye Lim pernah menyerah pada cita-citanya menjadi seorang penyanyi.

Wonder Girls Hye Lim hampir saja menyerah pada cita-citanya menjadi seorang penyanyi. Hye Lim baru-baru ini menceritakan kisahnya di KBS 2TV‘s ‘Story Show! Do Dream‘ di mana dia mengakui, “Saya ingin menyerah pada impian saya menjadi penyanyi karena saya kesepian.” Hye Lim yang adalah orang terakhir yang bergabung dengan Wonder Girls dan dirinya harus meninggalkan orangtuanya pada usia muda yaitu ketika berumur 14 untuk dilatih menjadi seorang bintang. ”Saya tidak akrab dengan budaya Korea sama sekali dan aku mengalami keterpurukan karena kesepian . Saya memutuskan bahwa saya ingin menyerah pada semuanya, ” jelasnya. “Aku ingin ditendang keluar dari agency jadi aku sengaja mulai menaikkan berat badan,” lanjutnya. ”Apa yang saya paling benci adalah ketika orang tua saya menelepon dari Hong Kong dan memberitahu saya untuk selalu tekun dalam mencapai tujuan saya.” Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo VIA KOREANINDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar