Minggu, 11 Maret 2012

NICK JONAS IS BIG THING

Nicholas Jerry Jonas atau disapa Nick Jonas , siapa coba yang ga kenal dia ? dia adalah member band Jonas Brothers (band Jonas bersaudara) dulu nya dia anak bungsu tapi menjadi anak ke-3 dari 4 bersaudara setelah adiknya Frankie lahir. Nick lahir di Dallas, Texas, Amerika Serikat, 16 September 1992 . Selain tampan dan jago main gitar, dia juga memilki suara emas dan bakat acting yang lumayan. Bagi para penggemar Jobros (panggilan Jonas Brothers) tentu tahu kalo Miley Cyrus dan Selena Gomez pernah perang dingin karena perebutin dia (jadi teringat Aaron carter pas direbutin Lindsay Lohan dan Hillary Duff) , tapi walaupun begitu dia bukan tipe bad boy atau pun playboy , justru yang paling menarik perhatian dan terlihat calm tapi cool di Jobros itu yah Nick. Terakhir kali berhubungan dengan wanita ialah dengan Delta Goodrem yang usianya jauh berbeda dari Nick , tapi sekarang udah putus loh (hhahahaha seneng)





 Berikut adalah sedikit dari seorang Nick Jonas
 1. Walau tenar dengan Jonas Brothers, Nick juga punya satu band sendiri dengan nama unik, Nick Jonas and the Administration.

2. Meski dirinya sering bepergian dari satu lokasi ke lokasi yang lain di seluruh dunia lewat udara, Nick mengaku benci naik pesawat terbang. Wah, mau naik apa dong?

 3. Ketika banyak orang justru suka kue tart karena hiasan gulanya, Nick justru tak suka kalau hiasan kue ini terlalu banyak. Bisa jadi, hal ini karena Nick menderita diabetes tipe I sejak 2005 silam.

 4. Satu kebiasaan Nick yang tak pernah bisa ditinggalkannya. Sebelum tidur, Nick selalu membaca Injil dan berdoa. Hmm, good boy! (COWOK IMPIAN SAYA BANGET)

5. Nick sangat suka bermain golf.

6. Di antara ketiga bersaudara Jonas, Nick adalah sosok yang paling kompetitif dna ambisius. Bahkan, The Jonas Brothers pada awalnya didesain sebagai karir solo Nick dengan dua kakak yang hanya menjadi backing vokal.

 7. Nick lebih suka masakan rumah daripada harus membeli di restoran. Wah, istrinya nanti harus pintar masak nih!

8. Nick sangat terobsesi dengan detil. Kala tur, Nick menjaga baik-baik semua kaus kakinya, yang akan kembali dihitung dan diletakkan di lemari kala dirinya sudah kembali ke rumah.

 9. Nick pengen bisa terbang!

10. Nick mengaku ketergantungan soda, namun sudah menetapkan resolusi bahwa dirinya akan berhenti, walau buat Nick sepertinya tak mungkin.


 (source of the fact : kapanlagi.com)

 AND WHY I SAID NICK JONAS IS BIG THING ? CAUSE HE HAS TALENTED TO BE A BIG THING !!!


Dan berikut foto-foto dia bersama 3 cewek yang pernah singgah di hatinya (ceilah gaya banget hhiihihih)


                                  


                                                   NICK JONAS - MILEY CYRUS
 



NICK JONAS -  SELENA GOMEZ







NICK JONAS - DELTA GOODREM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar