Sabtu, 12 September 2015

M A D E

Akhirnya bisa ngeblog lagi setelah hampir 3 bulan ga bisa pegang laptop karena laptop lama sudah dibuang ke laut.

Udah basi kali yah bahas D & E but no problem this is my own blog so i have my right to talk anything lol

Akhirnya MADE komplit juga, dalam mini album D terdapat dua single yaitu "If You" dan "Sober". Pas baru rilis dan download gue pertama denger "If You" dan gue "gue ga salah donwload lagu kan?" haha Tabi nyanyi coy dengan suara beratnya itu,but me gusta meskipun gue kecewa ga ada musik videonya but kwenchana. Bigbang menunjukkan warna lain dari diri mereka kayak mau kasih tau dunia "hello kita ini bigbang dan anti-mainstream", sedangkan pada "Sober"? oh as expected from Bigbang, baik lagu maupun musik videonya sukses buat saya gila meskipun judulnya "Sober" but trust me it's not truely "Sober" dan my Daesungie playing drum, you look hella fine babe. DAN TABI? THERE IS NOW WORDS CAN DESCRIBE HOW CRAZY AND BINGU HE IS, but you never make me stop to lovin (aelahhh apa sih gue gaje)

MV "SOBER":
 



Mini album favorit saya jatuh ke "E" yang berisi dua single, satu dari Bigbang as complete team "Let's Not Fall in Love" dan satunya lagi single GD&TOP "Zutter". Kalo musik video "Let's Not Fall in Love" sukses buat saya cemburu setengah mati, meleleh hampir mati dan teriak-teriak ga jelas maka mv "Zutter" buat saya cuma bisa cengok dengan dunia gilanya si bingutop dan jidi sambil ngakak-ngakak hina haha. Lagu "Let's Not Fall in Love" menjadi soundtrack hidup selama sebulan penuh, no day withour "Let's Not Fall in Love", hidup dan hari gue selama sebulan ga afdol kalo ga denger tu lagu lmao. And not just about 'eyecandy, beautifully, sad' mv and amazing music arrangement but the lyric of "Let's Not Fall in Love" also kill you.


MV "Let's Not Fall in Love":


MV "ZUTTER":


OVERALL I LOVE M A D E, meskipun comeback full album MADE ditunda oleh si raja trolling karena Bigbang butuh istirahat it's okay i will wait, cause i know YG never disappoint me (although he is an evil)










(JUST IN CASE YOU WANT TO REPOST THIS ON YOUR BLOG)
PLEASE TAKE WITH FULL CREDIT
APPRECIATE EVERYONE HARDWORK, THANKS

1 komentar: