Kamis, 18 Juni 2015

M & A

Okay let's talk about M and A, this is not about alphabet but i talk about Bigbang mini album.
Bigbang pertama merilis album M di bulan Mei, sedangkan A di bulan Juni. Serangkaian mini album akan dikumpulkan setiap bulannya hingga membentuk full album MADE pada bulan September. Mini album D akan dirilis pada 1 Juli dan E akan dirilis pada 1 Agustus.
Pada mini album M terdapat dua lagu Loser dan Bae Bae. Seperti biasa Bigbang selalu berhasil menyeret saya terjebak dalam dunia mereka dengan Bae Bae yang unik dan kece abis serta lagu Loser yang jadi favorit saya. Easy listening dan liriknya yang tidak biasa.


If you haven't watch and listen to Loser and Bae Bae check this out:








Pada mini album A terdapat dua lagu juga yaitu Bang Bang Bang dan We Like 2 Party. As expected from bigbang, mereka selalu berhasil melahirkan karya yang mungkin akan selalu diingat oleh industri musik korea dan k-pop, atau disebut sebagai salah satu masterpiece dari begitu banyak mahakarya yang telah mereka lahirkan seperti Lies, Last Farewell, Fantastic Baby, Bad Boy, dll. Menurut saya Loser dan Bae Bae pun merupakan karya yang luar biasa, karena sangat berbeda dengan lagu-lagu yang dikeluarkan oleh boyband-boyband yang ada di negeri ginseng sana. Jika Bang Bang Bang diibaratkan sebuah fanfiction maka lagu ini adalah sebuah sebuah plot twist karena Bigbang di dalam lagu ini tidak hanya menggunakan kebiasaan bermain dengan lirik tapi mereka juga bermain dengan nada-nada yang unik dan musik videonya membuat saya ngakak lihat tingkah laku mereka apalagi bingu T.O.P lol. Sedangkan We Like 2 Party itu adalah sebuah lagu yang begitu easy listening dan dapat mencairkan suasana hati belum lagi musik videonya yang berhasil membuat saya senyum-senyum sendiri lihat tingkah laku para member Bigbang, dan jujur saya merindukan sosok Bigbang seperti yang terdapat dalam mv We Like 2 Party.


Check the m/v of "Bang Bang Bang" and "We Like 2 Party"











Can't wait for D, E and the final MADE. See you next month bae.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar