Sabtu, 06 Juni 2015

THANKS FOR GROW SO WELL DARLS!

Okay, i will talk about my fav child actors that grow so well and puberty didn't destroy them, oh thanks God hehe. Here we go ....


1. FREDDIE HIGHMORE

Freddie totally killed me with every single thing that he have, cutie pie, gorgeous smile, good attitudde and of course bunch talent. He was my charlie and will always be but now say welcome to Norman Bates, nailed it.






buat orang indo yang jadi anak medsos especially path pasti tau tampang di atas kan? haha you guys making fun of him tapi banyak yang ga tau doi siapa dan itu cuplikan dari film apa ckck. FYI, scene yang paling heboh untuk dijadiin meme sejagad raya ini diambil dari film "Finding Neverland". Kalo nonton Charlie and the Chocolate Factory pasti ingat dong sama bocah lucu yang bernama Charlie dan yup that's Freddie. BTW, Freddie already starring in 2 movie with Johnny Depp, "Charlie and the Chocolate Factory" dan "Finding Neverland". Freddie juga membintangi film "August Rush" nah kurang gokil apa ni orang, waktu masih kecil aja filmnya yang berkelas semua hehe
Selain bermain di film-film yang udah saya sebutin di atas Freddie juga main di Arthur (trilogy), The Spiderwick Chronicles, The Art of Getting By, serial Bates Motel, dll.


Freddie di film August Rush yang dia bintangi bersama Jonathan Rhys Meyers as his long lost true daddy.


Freddie di film Spiderwick Chronicles, bermain bersama sarah bolger sebagai kakaknya sedangkan Freddie sendiri mendapat dual karakter karena mendapat karena rolenya sebagai kembar bersaudara.




---------------------------------------------------------------------------------------


2. DANIEL RADCLIFFE

Dan, who never know this man? our Harry Potter want to break his harry image and prove it through the movies that he starring off since he leave his harry character. Congrat Dan, you succeed but sorry cause you will always be my harry and please don't be mad hehee. Lotta love.




ayo siapa coba yang ga tahu dan ingat sama bocah di atas, bocah yang sudah membuat para fangirl cilik hingga yang tua pun klepek-klepek sama doi.



---------------------------------------------------------------------------------------




3. LOGAN LERMAN

Si ganteng yang dikenal sebagai demi-god percy jackson ini udah ga perlu diraguin lagi cetar membahananya. Bukan cuma dengan ketampanan luar biasa dan mata bak langit tapi bakatnya yang luar biasa juga semakin melengkapi betapa indahnya ciptaan Tuhan yang satu ini.

 

 Little Logan di film The Patriot jadi salah satu anak Mel Gibson



lagi-lagi Logan ada di film om Mel Gibson, tapi di film berjudul What Women Want ini Logan jadi Young Nick Marshall (pemeran Mel Gibson kecil).







Logan membintangi banyak film-film bagus dengan lawan main yang oke semua loh, kayak Percy Jackson (series), The Three Musketeers, 3:10 to Yuma,  The Perks of Being Wallflower, Stuck in Love, Noah, Fury, dll.



---------------------------------------------------------------------------------------




4. NICHOLAS HOULT

Look at those beautiful eyes, it's look like he will let me to swim at the sea of his eyes ...oh man that's beautiful.



Duh, dari kecilnya doi udah kece dan main bareng di film yang sama dengan Hugh Grant. Mantan kekasih Jennifer Lawrence ini juga membintangi X-men series, Warm Bodies, Mad Max:Fury Road, Jack The Giant Slayer, Equals (film yang akan dia bintangi dengan kristen stewart), dll.



 ---------------------------------------------------------------------------------------


 5. THOMAS BRODIE-SANGSTER

oh God, british boys all over again ... after Freddie, Daniel, and Nicholas Hoult there is super cute baby oh sorry my bad, there he is Thomas. Ruin fangirl until it turn into little pieces lol.


you must be don't ages don't ya? it just like he is getting tall but his face never grow haha

Kalo pernah nonton "Love Actually" dan "Nanny McPhee" pasti ingat sama doi pas masih jadi bocah unyu 



Pada Love Actually Thomas emang lucu banget, bocah yang kencing masih belum lurus tapi udah galau aja tentang cewek yang dia cintai haha. Hebatnya ni bocah aktingnya dapat banget dan dapat part main bareng om Lian Nesson lagi (ceritanya si om ini bapak tirinya yang jadi tempat curhat doi sejak emaknya meninggal)



Thomas di "Nanny McPhee" sama Emma Thompson (tuh kan mainnya sama artis class A terus hehe).
Selain membintangi kedua film tersebut dia juga muncul di film Nowhere Boy sebagai young Paul McCartney, The Maze Runner (franchise), serial Game Of Thrones, dll.


---------------------------------------------------------------------------------------



6. JOSH HUTCHERSON

Mungkin banyak orang di Indo yang tahu Josh setelah doi membintangi franchise ternama kayak The Hunger Games, but he already being a star since kiddo.


Josh di Little Manhattan, saya jatuh hati sama Josh dari film ini haha (padahal saya masih bocah banget pas nonton film ini). Film ini mungkin terlihat untuk lucu-lucuan karena tentang bocah yang lagi jatuh cinta gitu but trust me this movie beyond on that expectation and i am freaking love it.







Kalo pernah nonton film Zathura pasti ingat bocah di atas kan? Josh jadi adiknya kristen stewart ni di film ini (btw film ini kayak jumanji gitu)



 Josh di sebuah scene dalam film Bridge of Terabithia yang juga dibintangi oleh AnnaSophia Rob. Selain film-film yang sudah saya sebutin di atas Josh juga main di Journey (series), The Kids are All Right, dll. 





BONUS: 


JOSH HUTCHERSON & LOGAN LERMAN








TAKE WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar