Rabu, 31 Maret 2010

BEAST Yoon Doojoon, “I didn’t want to return to Korea”



leader BEAST Yoon Doo Joon mengakui bahwa dulu dia pernah berniat tidak ingin kembali ke Korea.

Yoo Doo Joon yang dulu pernah menjadi anggota acara MBC Sunday Sunday Night ‘Danbi’ yaitu acara tentang negara yang punya lingkungan miskin dan dikunjungi oleh sukarelawan, dimana episode terbaru nya dilakukan di negara Haiti.

Yoo Doo Joon menerima wawancara dengan T- new dan mengaku ‘ketika syuting Danbi, saya berniat tdk ingin kembali ke korea’. dia juga mengatakan ‘ketika kita pergi ke Kenya di sekitar Masai, dan saya bener2 ada pemikiran tdk ingin kembali. saya sangat menyukai alam dengan gunung dan laut, pemandangan nya bener2 spt surga. saya merasa damai’

dia juga mengatakan ‘lebih dari apapun, ketika saya berbaring di tanah untuk tidur, langit yang dipenuhi dengan bintang kelihatan sangat menakjubkan. itu adalah pemandangan yang tdk pernah bisa kalian lihat di Seoul dan semua nya berkelap kelip. pada waktu itu saya tidak ingin kembali ke Korea’

lewat acara Danbi, Doo Joon menarik perhatian banyak orang, dimana dia bekerja dengan keras tanpa mengeluh, dengan image ini, dia pun dipanggil sebagai ‘NamchinIdol’. dia mengatakan ’saya selalu syuting acara ini dengan rasa terimakasih. tentunya ada arti dibalik acara ini, saya merasa saya belajar lebih banyak’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar