Rabu, 31 Maret 2010

f(x) Sulli met Heechul when she was 12 years old ‘Heechul make me cried alot’



f(x) Sulli menngatakan bahwa dia bertemu dengan Heechul pertama kali pada umur 12 tahun, dan dia membuat Sulli sering menangis.

pada SBS Young street, dimana Heechul menjadi DJ nya, SNSD Jessica, dan Super Junior Donghae menjadi bintang tamu. ketika ada segmen dimana mereka ditanyakan bagaimana kesan pertama mereka ketika bertemu Heechul, Jessica mengatakan ‘dia adalah orang yang pintar bicara, dan dia percaya diri, dan punya personaliti yang baik’ yang membuat Heechul jadi senang.

sementara itu, Sulli pun juga mengatakan kesan pertama nya bahwa Heechul itu aneh. Sulli mengatakan ‘dia itu selalu menganggu orang setiap hari. ketika saya bertemu dengan dia, saya masih berumur 12 tahun, dia selalu membuat saya menangis.’

Donghae pun berkomentar tentang kesan pertama dia ketika bertemu Heechul ‘manajemen menyuruh saya bertemu dengan trainee dari Kang Won Do bersama U Know Yunho. Saya merasa malas kesana, dan waktu pertama bertemu, saya menjadi lebih sopan, dan memperkenalkan diri saya(takut sama Heechul)’

dengan ini, pendengar radio berkomentar ‘radio nya sangat menyenangkan karena semua nya berbicara jujur’, dan ’setelah mendengar ini saya merasa lebih dekat dengan DJ Radio nya’, mengekspresikan kesukaan mereka terhadap Heechul. radio Heechul tayang setiap hari jam 8 malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar