Rabu, 31 Maret 2010

Han Geng made first public appearance after case of contract termination

Media Cina melaporkan bahwa Hangeng bersedia diwawancarai media selama 7 menit setelah dia menghadiri sebuah acara di Cina bernama Migu Show.



pada acara tsb, mereka mengundang Jay Chou dan Hangeng sebagai bintang tamu, dan ini adalah penampilan pertama Hangeng didepan wartawan setelah berita bahwa dia ingin pisah dengan SM Entertainment. dengan situasi yang kacau karena banyak fans ingin melihat dia, dan media yang menunggu lama sekali. media pun disuruh jangan bertanya apapun tentang terminasi kontrak antara Hangeng dan manajemen SM atau pertanyaan yang berkaitan dengan hal tsb.

Hangeng mengatakan dia pergi ke amerika kmrn untuk belajar menyanyi dan dance, dan dia menolak membuka sekolah tari bersama Jay Chou. Hangeng mengatakan dia tinggal di amerika selama setengah bulan, untuk meningkatkan bakat nya dalam menyanyi dan dance. dia menolak bahwa dia sedang mempersiapkan album baru.

Hangeng pun menghindar untuk membicarakan tentang isu kontrak. dia mengakui bahwa ada bbrp perusahaan manajemen yang ingin membuat kontrak baru dengan dia, akan tetapi dia tdk ingin membicarakan hal ini skrg. dia skrg masih menunggu tentang hasil pengadilan jadi dia tdk bisa berbicara apapun tentang masalh ini.

Hangeng mengatakan dia tidak punya banyak pikiran untuk masa depan nya, dia tdk berkomentar tentang isu dia membuat grup baru, dia hanya mengatakan dia tdk berpikir apakah dia akan kembali sebagai solo atau anggota sebuah grup. akan tetapi dia berharap bisa bekerja sama dengan seorang artis terkenal. Jika ada kesempatan, dia merasa berkolaborasi dengan Super Junior bukanlah masalah. walaupun masih dalam krisis terminasi kontrak dengan SM, dia mengatakan bahwa dia masih berhubungan dengan anggota Super Junior selama ini, membuktikan bahwa hubungan dia dengan anggota Super Junior masih berjalan baik, dan tdk ada hubungan buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar