Selasa, 23 Maret 2010

Dae Guk Nam Ah also want to become Shinhwa and Brown Eyed Soul





Dae Guk Nam Ah, boyband pendatang baru dengan lagu debut mereka ‘Tokyo Boy’ baru2 ini mengungkapkan bahwa mereka ingin menjadi seperti Shinhwa dan Brown Eyed Soul

komentar mereka ini dikeluarkan waktu mereka diwawancarai untuk majalah web situs musik Monkey 3, dimana dari wawancara itu, anggota Dae Guk Nam Ah yang kebanyakan masih kecil ini kelihatan cute dan charming kata reporter yang mewawancarai mereka.

selain cerita lucu tentang debut mereka, kehidupan masing2 anggota, mereka juga mengatakan ingin menjadi spt Shinhwa dan Brown Eyed Soul. Shinhwa adalah grup k-pop terpanjang selama sejarah, mereka masih tetap solid sejak debut 12 tahun, yang membuat mereka terinprirasi dengan grup ini.

mereka juga sangat mengidolakan Dong Bang Shin Ki khusus nya leader U Know Yunho, Park Hyo Shin, Kim Bum Soo. dengan rata2 umur 17 tahun, Dae Guk Nam Ah menjadi grup cowok idola termuda di musim semi yang akan datang ini, dan mereka akan membawa sisi musik kpop yang lebih unik. wawancara Dae Guk Nam Ah yang jujur dan menarik dapat dilihat di website monkey3 (www.monkey3.co.kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar