Sabtu, 16 Juli 2011

Eunjung menangis saat T-Ara menang di M!Countdown




Pada 14 T-ara mendapat tempat pertama di M. net M! Count Down dengan lagunya “Roly.Poly”. Eunjung T-ara yang menjadi MC hari ini dan berkata, “Saya harus mengumumkan kalau kita berada di tempat pertama karena saya adalah MC hari itu. Aku tidak bisa membantu tapi aku menangis ketika saya mengumumkan nama kelompok saya, T-ara,berada di peringkat atas. Kami pasti akan bekerja lebih keras untuk hadiah ini. “

Boram berkata, “Saya tidak bisa percaya bahwa kita mendapat tempat pertama. Saya sangat senang. “

Qri menambahkan, “Saya benar-benar ingin berada di tempat pertama dengan “Roly Poly “dan aku sangat gembira bahwa itu benar-benar menjadi kenyataan.” Lagu “Poli Roly” tentang apa yang terdengar untuk kembali ketika hal-hal yang sulit,dan tidak pernah menyerah.

T-ara telah berhasil melalukan showcase pertama di Jepang dan akan merilis single pertama pada tanggal 5 September.

VIA: DKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar