Sabtu, 16 Juli 2011

Kim Jaejoong Inginkan Pacar yang Bisa Memasak dan Mengurus Rumah



TVXQ Kim Jaejoong menjelaskan kesalahpahaman yang dihasilkan dari wawancara sebelumnya mengenai tipe pacar idealnya.

Kim Jaejoong pernah menyatakan dalam sebuah wawancara pada bulan Februari lalu, “Seseorang yang seperti pelayan adalah tipe wanita yang ku sukai.” Komentar unik seperti itu telah menarik perhatian semua orang. Dia kemudian melanjutkannya dengan, “Ku mohon datanglah ke sini lebih cepat. Aku sudah sekarat,” katanya sambil bercanda dan berhasil membuat hati pemirsa perempuan berdebar-debar.

Reporter terkejut mendengar tipe idealnya adalah pembantu rumah tangga dan menyatakan keraguannya tentang hal itu, kemudian Kim Jaejoong menjelaskan, “Aku rasa aku tidak mengatakan itu dengan jelas. Yang ku maksudkan adalah bahwa aku suka wanita yang dapat mengurus pekerjaan rumah tangga dan harus tahu cara memasak dan membersihkan dengan higienis. Aku suka memasak dan bersih-bersih, tentu saja aku ingin wanita yang mau melakukan semua ini denganku.”

Sebagai public figure, tentu ada pembatasan privasi. Jadi tidak bisa bertemu teman-teman secara bebas, dan tidak dapat berkencan dengan santai. Untuk ini, Kim Jaejoong bercanda, “Jujur aku merasa kesepian kadang-kadang. Jika ada wanita yang baik, silahkan memperkenalkannya kepadaku.”



Source: tvdaily+koreastardaily

Trans by: rachui@sharingyoochun

Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

VIA PINKRAZY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar