Sabtu, 16 Juli 2011

[Trans] Interview with Tohoshinki – ELLE Girl August Issue

CHANGMIN


T: Maskulinitas dalam dirimu memancar, apa rahasianya?

Kami berdua telah bekerja keras untuk membuat karakter kami terlihat kuat. Aku pikir kami telah menciptakan sebuah gaya baru yang lebih tepat dan matang. Dalam musik, Yunho telah berlatih nada tinggi sementara aku menantang nada rendah. Menyambut tantangan telah memperluas wilayah kami sebagai artis.

T: Bentuk tubuhmu jadi lebih baik?

Karena aku terus berolahraga dan latihan. Tapi aku masih tidak bisa membiarkan kalian melihat otot perutku hari ini!
(Kita akan menantikan pemotretan berikutnya!)

T: Siapa artis yang menurut Changmin itu seksi?

Jude Law. Aktingnya yang seksi dan selera fashionnya juga.

T: Menurut Changmin, apa poin besar yang dimiliki Yunho?

Hal-hal yang kurasa memalukan untuk dilakukan, ia mampu melakukannya dengan mudah. Untuk menghidupkan suasana dengan mengatakan, “Aku mencintai kalian semua!”, melakukan itu dengan kata-kata dan tindakannya sendiri tanpa ragu-ragu. Ini sangat dewasa dan aku pikir sangat manly.

YUNHO



T: Dibandingkan dengan photoshoot setengah tahun lalu, apakah kamu menemukan dirimu menjadi lebih kuat dan karismatik sekarang?

Karena dulu ada kehadiran yang tidak pasti. Sekarang kami telah perlahan-lahan membuat daerah yang cukup baik, berdasarkan kerja keras kami. Memahami gaya baru yang kami miliki, sekarang aku sangat senang dan merasa telah kembali.

T: Kapan ketidakpastian berubah menjadi suatu keyakinan?

Selama konser di depan banyak fans Jepang, ketika aku berteriak kepada penonton, “Sudah begitu lama~!”, teriakan dukungan keras mereka menjawab lebih dari apa yang kuharapkan. Kami benar-benar memiliki begitu banyak penggemar~ aku merasa sangat tersentuh. Aku memiliki kepercayaan ‘Tohoshinki akan mulai sekarang!”.

T: Bagaimana kamu memotivasi dirimu sendiri?

Periode waktu sekarang adalah yang tersibuk dan meskipun sedang sibuk, aku bisa menemukan ruang milikku sendiri. Mungkin sulit untuk tubuh tapi itu mampu mencapai keseimbangan mental dan aku sangat senang sekarang.

T: Siapa artis yang menurut Yunho seksi?

Johnny Depp. Benar-benar karismatik, ia sangat lembut dengan anak-anak. Aku bisa merasakan kebaikannya sebagai manusia.







Credit: smokycross

Trans by: rachui@sharingyoochun

Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

VIA PINKRAZY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar