Sabtu, 16 Juli 2011

OST “Miss Ripley” Habis Terjual Sebanyak 20.000 Kopi!




“Miss Ripley”, selain drama, album OST-nya pun juga populer. Album tersebut sold-out dengan penjualan 20.000 kopi pada cetakan pertama.

OST Miss Ripley yang dirilis tanggal 4 Juli baru-baru ini habis terjual sebanyak 20.000 kopi saat pertama kali dirilis. Berkat popularitas Miss Ripley yang mengklaim posisi #1 untuk drama slot Senin-Selasa, pre-order untuk album OST ini berdatangan bukan hanya dari Korea, tetapi juga dari Jepang dan Asia Tenggara.

Secara khusus, ada ketertarikan besar dari publik dengan lagu Park Yoochun “The Empty Space For You” dan lagu Hwayoubi “Glass” yang termasuk dalam OST. “The Empty Space For You” yang dinyanyikan Park YooChun menunjukkan kekuatannya segera setelah lagu itu dirilis dengan menjadi ranking satu untuk pencarian kata dalam situs portal dan meraih #1 di chart situs musik digital.

Afiliasi produksi dari OST itu mengatakan, “Mengumpulkan kekuatan dari peringkat rating Miss Ripley yang tinggi, OST drama ini juga menerima respon yang besar. Park YooChun, Hwayoubi dan suara-suara penyanyi lain yang ekspresif adalah bagian besar dari OST yang daebak itu.”

Source: TVReport

Translation Credit: JYJ3

Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

VIA PINKRAZY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar