Jumat, 15 Juli 2011

TVXQ Kim Jaejoong bangga pada fans mereka




Sudah tujuh tahun sejak debut mereka, JYJ (Kim Jaejoong, Park YooChun, Kim Junsu) dan fans mereka berbagi hati yang hangat dan membantu orang lain yang membutuhkan. Mungkin karena mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama-sama dan mengatasi banyak hambatan untuk sampai ke tempat mereka sekarang.

JYJ telah membayar cinta fans mereka dengan memberikan kembali kepada komunitas global, menyumbangkan sebagian pendapatan mereka dari setiap konser ke organisasi non-pemerintah internasional (LSM). Melihat JYJ mengambil inisiatif untuk melakukan perbuatan baik, cukup bagi fans mereka untuk mengambil contoh dari mereka. Penggemar telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti sumbangan beras, donor darah dan donasi untuk penderita penyakit jantung.
Ketika wartawan mulai memuji penggemar JYJ untuk pekerjaan amal mereka, Kim Jaejoong berkata dengan ekspresi bangga, “Aku benar-benar bangga dengan mereka. Aku tahu bahwa mereka telah melakukan perbuatan yang lebih baik dan begitu banyak di seluruh dunia daripada yang diketahui. Melihat fans kami dan apa yang mereka lakukan, membuat kami merasa kami harus mengambil inisiatif lebih aktif dalam melakukan perbuatan baik. Aku senang dengan fans kami. “

JYJ seringkali terlihat menangis di showcase Asia, tur dunia dan jumpa fans karena cinta yang tak tergoyahkan yang mereka terima dari fans mereka. Dan di pusat panggung penuh air mata itu, berdiri Kim Jaejoong. Dalam sebuah wawancara di televisi, anggota JYJ lainnya pernah menyatakan, “Kim Jaejoong memiliki banyak air mata. Begitu ia mulai menangis, air matanya mengalir tanpa henti. Dia terisak-isak seolah-olah ada keran air di matanya yang telah dinyalakan. ” Untuk ini, Kim Jaejoong berkata, “Di masa lalu, aku sering menangis. Ada waktu ketika aku banyak menangis, tapi aku sudah mengurangi menangis kini. Aku pikir saluran air mataku sudah tertutup, “dan menekankan bahwa ia tidak lagi seorang pria dengan banyak air mata.
Kim Jaejoong terpilih sebagai anggota yang paling sering memantau reaksi dari fans mereka. Ketika ditanya mengapa, matanya berbinar saat ia berkata, “Aku benar-benar ingin tahu tentang apa yang mereka bicarakan.”
“Ada fans yang menyukai kami sejak debut kami tetapi ada banyak orang yang menjadi fans kami setelah kami mulai bernyanyi sebagai JYJ. Dari orang-orang di usia 30-an dan 40-an yang menjadi fans kami melalui ‘Sungkyunkwan Skandal’ Yoochun hingga mereka di usia remaja yang seperti kita, terlepas dari fakta bahwa ada kelompok idola begitu banyak di luar sana, aku kagum pada berapa banyak fandom kami telah menyebar melalui kelompok usia yang berbeda. “
“Beberapa orang mungkin percaya bahwa memantau adalah tugas yang membosankan karena jadwal saya yang sibuk tetapi sebenarnya tidak. Aku benar-benar ingin tahu tentang apa yang fans kami bicarakan dan tentang apa yang mereka pikirkan. “

Source: [TV Daily]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
Indotrans by mellymilley@koreanindo

VIA KOREANINDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar