Senin, 18 Juli 2011

Member Piggy Dolls turunkan berat badan hingga 20kg demi comeback




Piggy Dolls, trio girlgroup yang berjaya pada bulan Januari dengan EP pertama mereka, “Piggy Style”, telah mengumumkan bahwa mereka akan comeback pada akhir bulan ini!

Pada saat debut, mereka mendapatkan headline karena berat badan mereka, bukan untuk bakat vokal mereka yang luar biasa. Jika digabungkan, total timbangan mereka 230 kg, dengan Kim Min Sun dan Lee Jiyeon berbobot 90 kg dan 70 kg masing-masing, dan maknae Park Ji Eun dengan 70 kg.

Setelah menangisi tubuh mereka dan ketidakmampuan untuk show sesuka hati karena berat badan mereka, mereka akan membuat comeback dengan image yang lebih ramping, dilaporkan, mereka kehilangan 20 kg masing-masing. Sesi latihan telah dilakukan menjadi penyebab penurunan berat badan yang drastis.

Mereka debut dengan harapan memberikan kepercayaan diri untuk orang yang kelebihan berat badan untuk tampil, jadi ini penurunan berat badan telah benar-benar menempatkan perusahaan dalam keadaan yang berbeda.

Seorang wakil berkata, “Mereka kehilangan berat badan secara alami dalam beberapa bulan terakhir sambil mempersiapkan comeback mereka. Kami hati-hati dan khawatir dalam kasus orang menduga mereka sengaja diet. ”

Nantikan untuk update lebih, karena mereka akan membuat comeback mereka dengan citra baru pada 21 Juli!

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar