Kamis, 29 April 2010

‘Cinderella Sister’ also reach the emotional climax




inilah drama favorit gw nomor 1 sementara di tahun 2010, emosional dan bener2 drama yang bikin patah hati dan bikin nangis. sama spt Personal Taste, drama Cinderella Sister yang tayang di jam yang sama nanti malam juga akan membuat klimaks (semua episode klimaks sih dan keren)

setelah episode 9 dengan adegan ayah nya Hyo Sun(Seo Woo) meninggal, walaupun si Eun Jo(Moon Geun Young) tdk meneteskan air mata sedikit pun, tp sebenernya dia sedih karena tdk pernah memanggil si bapak dengan sebutan appa, penonton bertanya bagaimana hubungan kedua saudara tiri ini??

KBS pun memberikan sedikit spoiler, dimana kehidupan mereka akan terbalik, dengan adegan dimana Eun Jo memeluk Hyo Sun spt cara ayah Hyosun memeluk dia dahulu, dan dia jadi Cinderella, skrg dengan menangis dan kata2 yang jahat, Eun Jo memeluk Hyo Sun dan mengatakan ‘skrg kamu bukan putri lagi di rumah. bagun Geo Hyo Sun. semua yang kamu miliki akan menjadi milik saya. Geo Hyo Sun, jangan merasa jadi korban, walaupun kamu akan merasa menjadi korban, saya tdk akan menyelamatkan kamu’

source: newsen
drama ini mengingatkan gw dengan banyak drama tentang persaudaraan yg pastinya bikin nangis spt Spring Day nya Jo In Sung(2005) dan Women of The Sun nya Lee Hana(2008)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar