Kamis, 29 April 2010

Lee Hyori : “Saya berharap para Junior saya tidak masuk dunia akting”




Lee Hyori, yang baru-baru ini comeback dengan album 4 nya ‘H-Logic’ mengungkapkan strategi nya untuk membedakannya dari penyanyi lain dan memberi saran kepada penyanyi juniornya.

Lee Hyori di interview di MBC ‘Section TV Entertainment’ pada tanggal 23 April ketika dia mengatakan bahwa penyanyi adalah pekerja yang sulit dan indah. Dan ketika ditanya ‘Apa dia pikir junior akan belajar darinya?’

Dan untuk apa dia merasa bahwa penyanyi junior tidak harus mengikuti di belakangnya, “Saya berharap mereka tidak masuk ke dalam akting seperti saya”

Dia menjelaskan, “Saya pikir mereka harus ingat bahwa citra penyanyi sangat kuat”

Lee Hyori dulunya pernah mencoba berakting dalam drama ’4-leaves clover’ pada tahun 2005. Tapi itu merupakan produksi yang mengecewakan baginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar