Kamis, 29 April 2010

Heechul : “G.O melukai hatiku”

Karena ada MBLAQ G.O, Super Junior’s Kim Hee Chul masuk ke SBS ‘Sweet Sorrow’s Ten Ten Club’ tanpa tanpa adanya undangan kepadanya.



Pada tanggal 23 April, tanpa disangka-sangka Kim Hee Chul muncul di ‘Ten Ten Club’. Ketika ditanya “Apa yang membuatmu kesini’, dia bilang, “Aku kesini karena K.Will, dia penyanyi yang aku suka, kemarin IU menyakitiku dan MBLAQ G.O juga menyakitiku”.Kenapa??

“Aku bertemu dengan G.O di acara akhir tahun kemarin di SBS Gayo DaeJeon. Aku suka dengan orang yang memiliki kumis dan G.O mempunyainya jadi aku suka padanya. Kami bertukar nomor telepon dan bilang bahwa kita harus selalu sering saling menghubungi, dan G.O pun bilang, “Traktir aku makanan”. Tapi ketika aku meneleponnya untuk mengajaknya pergi bareng, dia selalu bilang ‘Maafkan aku, aku harus makan bareng sama Rain hyung’ “, membuat G.O jadi kebingungan.

Dan juga, “Aku meminta dirinya untuk datang ke acara radioku tapi dia bilang dia sedang menyiapkan album, ketika albumnya keluar dia baru mau pergi ke acara radioku tapi lihat dia sekarang ada disini.”

Di lain pihak, Kim HeeChul sudah memiliki acara radionya sendiri, “Kim Hee Chul’s Young Street” dan mempersiapkan album Super Junior yang akan rilis di bulan Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar