Sabtu, 24 April 2010

Lee Hyori Gak Punya Ide, Konsep Alien pun Dipakai




Lee Hyori yg sukses menang Mnet M!Countdown setelah menggeser Rain yg yg menag 2 minggu berturutan, bercerita soal MV ‘Chitty Chitty Bang Bang’ nya.

Pada sebuah wawancara di ‘Section TV Entertainment’ dan ini dilakukan saat dia sedang ada pemotretan sebuah merek jeans. Ketika ditanya soal konsep unik yg disebut sebagai ‘ratu dari luar angkasa’, Lee Hyori cumabilang, “Karena aku tidak punya ide konsep lainnya dalam pikiranku, makanya aku mengambil konsep alien.”

Ditambahkan, “Banyak penyanyi memakai konsep yg berbeda2. Jadi, aku pikir, aku bisa mencoba sebuah perubahan sebagai ratu yg datang dari luar angkasa.”

Saat dituduh membarengi waktu comeback dengan Rain, dia bilang,” Aku tidak tahu kalau kami akan bersaing dalam penjualan album, tapi aku merasa sepertinya kami malah mendukung satu sama lain.”

Acara ini akan tayang 23 April.

Btw, ALIEN ??? Wah, Kim Hyun Joong Oppa bakalan salto kegirangan kalo ngedenger berita ini… Iyalah, secara Oppa ngefans banget ama Lee Hyori Unnie…

S : NEWSEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar