Rabu, 21 April 2010

Fans CN Blue merayakan 100 hari debut dengan beramal ke Haiti




The fanclub dari Yonghwa CNBLUE menyumbang ke Haiti dalam perayaan CNBLUE’s 100 day anniversary.
Jung Yonghwa fanclub “Yonghwa, Let’s Get Closer **“ Pada 24 April menyumbang ke Haiti untuk korban yang menderita dari gempa bumi.

Mereka berkomentar, “Daripada terburu-buru mempersiapkan hadiah mahal untuk debut 100 hari, kami pikir akan jauh lebih bermanfaat untuk berpartisipasi dalam kebaikan,sejak Haiti mengalami gempa bumi, kami memutuskan untuk membuat sumbangan.”

Dari 24 Februari – 12 April, anggota mengadakan diskusi di kafe dan mengumpulkan kira-kira. $ 10,004 ***, yang berarti Angel. (NB: 1000 = Chun=4 Sa, Chunsa= malaikat di korea)

Selain itu, penggemar mengatakan, “Kami berharap bahwa dengan menyebarkan berita, warga biasa dan fanclubs lainnya akan berpartisipasi dalam perbuatan baik.”

Di satu sisi, CNBLUE mengadakan konser di Jepang pada 16 april lalu, dan tanggal 18 akan membuat MV 3D untuk single mereka “Now and Never” dengan 300 fans di SBS DeungchonDong.

**: Dalam terjemahan harfiah fanclub adalah, “Yonghwa, Mari kita pergi menangkap Kepiting”. Hal ini juga dapat berarti, “Yonghwa, Pulanglah” Itu adalah Dialek Kyungsangdo, di mana kata Korea untuk “kepiting” juga berarti “rumah”. Ini berarti disengaja meskipun arti yang sebenarnya adalah, “Yonghwa,mari kita lebih dekat.”

source : artsnews
translation : paperwings09 @ cnblue-sky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar