Rabu, 21 April 2010

Jay Park Bakal Kerja Bareng Teddy Riley, T-Pain dan Snoop Dogg ???




Dari AHH (AllHipHop.com) mengabarkan kalo Jay Park saat ini bekerja sama dengan produser Teddy Riley utk sebuah album baru. Gak cuman itu, Jay Park udah menyelesaikan lagu2 bersama T-Pain, Snoop Dogg, Daz Dilinger dan Krayzie Bone. Berikut beritanya…

Produser hip-Hop/R&B Teddy Riley bersama penyanyi dan rapper superstar asal Korea, Jay Park untuk memproduksi sebuah album yg belum ditentukan judulnya.

Park melejit kepopulerannya sebagai member dari grup yg selalu menjuarai chart, 2PM. Kontrovesi yg dimunculkan soal Korea di MySpace nya tahun 2009 lalu menjadi berita besar. Setelah dia meninggalkan grupnya, dia muncul kembali di Seattle sebagai bagian dari Art of Movement B-Boy Crew dan berbagai video di YouTube.com.

Penampilan Park dengan Nothing On You dari B.O.B sudah ditonton oleh lebih dari 4 juta netter sejak dirilis Maret lalu. Sejak dekat dengan Teddy Riley, Park menyelesaikan beberapa lagu bersama Snoop Dogg, Daz, T-Pain, Krayzie Bone dan yg lainnya.

Tambahan lagi, Park sudah dipastikan menjadi bagian dari film Hollywood Hype Nation yg menceritakan soal seorang breakdancer dari Timur dan Barat.

“Aku merekrut pria ini karena dia punya bakat luar biasa dan semua orang ingin bekerja sama dengannya di US.” Ujar produser eksekutif dari Hype Nation, Jason Lee kepada AllHipHop.com.

Park akan kembali ke Korea Juni ini, dimana 70 % bagian dari Hype Nation akan syuting.

Perlu diketahui, Teddy Riley adalah salah satu produser terbaik sepanjang masa dan merupakan pendiri dari New Jack Swing. Mr. Riley saat ini bekerja sama dengan Amerie, Robin Thicke dan Lady Gaga (OMO,,, Lady Gaga…!!!) untuk album terbaru mereka.

Hebat Jay oppa…!!!

cre : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar