Sabtu, 24 April 2010

Kunjungan pertama Si Won ke kebun binatang semenjak debut



Drama dari SBSOh! My Lady yang diperani oleh aktor Choi Siwon pergi ke kebun binatang untuk pertama kalinya sejak pertama kali debut.

Di episode dari drama Oh! My Lady yang akan tayang pada tanggal 19 April, ChaeRim yang bermain sebagai Yoon Gae Hwa, dan Yoo Bin yang berperan sebagai Ye Eun akan bermain bersama ke kebun binatang.

Di awalnya Sung Minwoo (diperankan oleh Choi Siwon) tidak tahu akan kehadiran Ye Eun sebagai anak perempuan, lalu artis top Sung Min Woo itu menolak untuk menerima apabila Ye Eun adalah anaknya karena dia takut bahwa akan terjadi skandal untuk dirinya. Maka itu dia punya pikiran untuk mengabaikan anak perempuannya tersebut.

Setelah banyak perdebatan dan kegigihan, Minwoo berangsur-angsur akhirnya mau menerima Ye Eun sebagai anaknya, setelah GaeHwa memohon padanya, dan Minwoo setuju untuk membawa Ye Eun.




Pada tanggal 13 April, mereka syuting di salah satu kebun binatang di Seoul. Di hari itu, Choi Siwon, ChaeRim, dan Yoobin seperti sebuah keluarga, memakai topi kelinci dan bersenang-senang di kebun binatang tersebut. Karena Yoobin waktu itu gugup, malah membuat Siwon dan ChaeRim tertawa bersama dan akhirnya membuat Yoobin tersenyum lebar.

Choi Siwon bilang bahwa “Perjalanan ke kebun binatang setelah 10 tahun”. Ini adalah pertamakalinya dia pergi ke kebun binatang setelah dia debut, bisa dilihat dari raut wajah dan tingkah lakunya yang seperti anak-anak. Lee PD dari Oh! My Lady bilang bahwa setelah perjalanan dari kebun binatang itu, Siwon dan cinta pertamanya (yang diperankan oleh Park Hanbyul) akan melakukan sebuah sesi pemotretan, dan akhirnya terciptalah hubungan segitiga diantara mereka. Sung Minwoo diharuskan untuk memilih kedua wanita ini maka itu akan menimbulkan situasi yang agak rumit diantara mereka bertiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar