Sabtu, 24 April 2010

Lee Seunggi gets number 1 celebrity would you like to have as a private tutor




Lee Seunggi mendapatkan satu gelar lagi sebagai selebriti nomor 1 yang netizen inginkan menjadi guru private mereka. kenapa??

pada polling dilaksanakan oleh DC Inside dari 13-21 April, dengan judul polling ‘jika kalian akan menghadapi ujian tengah semester yang skrg lg dihadapi oleh mahasiswa Seoul National University, siapakah yang kalian inginkan untuk menjadi guru privat?’

dan lebih dari 48%(1740 orang) memilih Lee Seunggi.netizen yang memilih mengatakan
- jika saya mau belajar buat ujian, saya rasa saya ingin melihat wajah nya, dia pemberi semangat
- spt nya akan menyenangkan jika dia jadi guru privat saya

sementara itu, aktor Kang Dong Won berada diurutan ke 2 dengan 430 orang, netizen yang memilih Kang Dong Won mengatakan ‘jika dia jadi guru privat saya, pastinya saya tdk konsentrasi belajar. kekekeke’

survey ini juga mengikutkan selebriti lainnya spt Kim Jung Hoon, Seo Kyung Seok, Jang Gi Ha, dan Epik High Tablo
source: newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar