Minggu, 18 April 2010

KARA to return with World Cup Song

Tahun ini kita kedatangan 1 cheerleader lagi. Setelah di bulan january SNSD keluar dengan seragam kuning biru, kali ini giliran KARA yg tampil dengan seragam pinky.




baru saja mereka menampilkan last perform Lupin di M!countdown, KARA udah siap” mau balik lagi dengan lagu baru khusus buat Fifa World Cup 2010.

mereka sudah mengakhiri image misterius dan sexynya*di Lupin* dan bersiap-siap untuk jadi cheerleader buat nyemangatin tim sepak bola Korea Selatan di pertandingan piala dunia Juni mendatang.

Judul lagu barunya adalah “We’re With You”, yg di buat oleh Han Jae Jo dan Kim Seung Soo, yg juga membuat lagu Mister dan Lupin.Rencananya lagu ini akan di rilis sebelum akhir bulan April.

Salah satu dari kru mengatakan, “lagu ini memiliki melody yg mudah untuk orang-orang dapat menyanyikannya bersama dengan Kara, kami akan menyemangati tim sepak bola kami.”

KARA sendiri merasa bangga bisa menyanyikan lagu yg ditujukan untuk menyemangati tim nasional mereka, dan mereka berharap semua orang juga menikmatinya.

waa,,pasti timnasnya Korea seneng tuh disemangatin sma KARA.

1 komentar: