Kamis, 02 Desember 2010

Jang Geun Seok & Kim Hyo-jin pasangan yang serasi ??



Sebuah foto baru2 ini memperlihatkan kebersamaan Jang Geun-seok dan Kim Hyo-jin, yang muncul dalam drama KBS “Mary Stayed Out All Night” dan menampilkan citra ramah – seolah-olah mereka adalah pasangan yang nyata dan telah menarik perhatian.

Foto itu untuk mengungkap hubungan sebelumnya antara Moo Geol (Jang Geun-seok) dan Seo Joon (Kim Hyo-jin), yang pernah menjadi pasangan dalam drama, citra ramah mereka di foto tersebut tampak begitu dekat sehingga bahkan membuat orang merasa cemburu

Jang Geun-seok berkata, “Kami benar-benar pergi ke universitas yang sama sebagai senior dan yunior. Aku sangat senang bekerja sama dengan seniorku Kim Hyo-jin dalam drama ini. Kami menjadi pasangan sekali di drama ini dan aku berpikir bahwa Seo Joon (Kim Hyo-jin) dan Moo-gyeol pastinya adalah pasangan yang benar-benar sangat cocok di masa lalu, dan kalian juga mungkin melihat hal itu difoto itu”(tertawa).

Kim Hyo-jin menambahkan, “Aku merasa sangat aman saat aku berakting dengan aktor juniorku tercinta di drama. Karena kita memiliki harmoni yang sempurna, kita syuting drama ini di lingkungan yang bersahabat”.

Cre : Topkheartph
via:imoetkorea
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar