Kamis, 02 Desember 2010

Jiyeon ‘T-Ara’ Operasi Plastik?



T-Ara Jiyeon sengaja mengaku bahwa ia menjalani operasi plastik pada saat ia menjadi bintang tamu di MBC “Radio Star” bersama Eunjung, Hyomin, dan Hyoyoung.

Topik diskusi adalah sebagian besar anggota T-ara yang mengikuti beberapa jenis kontes. Salah satunya ‘Little Miss Korea’.Eunjung telah mengungkapkan bahwa dia adalah seorang ‘Little Miss Korea’ sementara salah satu anggota Co-Ed Hyo Young mengungkapkan bahwa ia adalah ‘Miss Chunhyang’

MC Kim gura melanjutkan bertanya, “Setiap orang menggunakan apa yang ia punya selama berada di kontes. Jiyeon, apakah Anda berpikir bahwa Anda tercantik? Setelah operasi?”

Jiyeon menjawab, “Aku tidak melakukan Surg-… Tidak, saya tidak tahu.” Pemirsa menyaksikan hal itu bertanggapan bahwa, Jiyeon gugup dalam menjawab pertanyaan itu dan itu membuat Jiyeon tampak melakukan operasi plastik.

Hyomin dan Eunjung berusaha untuk memperbaiki situasi dengan menambahkan, “Dia cerdas,”kata Eunjung. Hyomin juga berkata, “Saya pikir saya terlihat lebih baik sebelum debut.”

Jiyeon menjawab, “Aku lebih baik sekarang.”

Bisa dianggap mengaku gak sih sebenarnya? Hmm.. Pikiran orang berbeda-beda. Bagaimana denganmu?

Source : Newsen via Nate
Cre : allkpop
Indo trans : Wave_Lee@asianfansclub


via asianfansclub.wordpress.com

2 komentar: