Kamis, 09 Desember 2010

Jo Kwon Menahan Perasaannya Pada Ga In Demi Profesionalitas ???



Yup, itu benar sekali. Baru2 ini Jo Kwon 2AM hadir di acara konferensi pers di MBC Dream Center, untuk sitkom terbaru MBC ‘몽땅 내사랑 [All My love]‘. Nah, Jo Kwon berkata “Aku tidak akan ragu untuk menjadi suami dan bermain di satu drama bersama Ga In. Ini bukan hanya untuk acara, inilah perasaan ku sebenarnya. Setiap kali aku harus syyuting bersamanya, kami mungkin akan jadi pemeran utama acara itu, tapi kami tetep harus bekerja sama agar alur cerita bisa berjalan baik. Di luar lokasi, kami musti tetep seperti pasangan. Karena, jika kami kurang menguasai, itu pasti akan kurang menghibur. Tapi, jika perasaanku sudah berlebihan, aku harus mengendalikannya, karena itu akan mengganggu aktingku. Aku tahu sulit rasanya mengendalikan antara perasaan pribadi dan kerja secara bersamaan, tapi kalau tidak akan menimbulkan masalah lebih banyak lagi.”

Dilanjukan,”Membintangi sitkon itu lebih sulit dari yg aku duga, aku sih pertamanya khawatir tidak bisa berakting dengan baik, tapi akhirnya aku menyadari kalau semakin lama aku berakting, karakter itu akan merasuk dengan sendirinyadan soal kami yg jadi saudara kembar ini, aku tidak malu2 dan bisa berakting dengan lebih alami.”

May be taken out with full credits. You may not add yourself to the credits.
CREDIT: POPCORNfor2 (SOURCE) ; shiiihx@2ONEDAY.COM (TRANS)

via allkpop
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar