Kamis, 09 Desember 2010

New Park Siblings, JYP and Yenny Wonder Girls ???




Dalam sebuah wawancara bersama Park Kyung Lim di acara radionya “Starry Night“, bos JYPE, Park Jin Young berkata, “YeEun Wonder Girls’ dan aku punya tipe kepribadian yg sama. Tapi, kalau di atas panggung, Sunye lebih mirip seperti aku.“

Park Kyung Lim mengomentari, “Kenapa begitu ? Seharusnya kamu tuh berkatanya ‘aku mirip Wooyoung atau San E gitu..”Tapi, JYP bales gini… “Wooyoung itu lebih pemalu, perasa dan sensitif daripada aku. Sedangkan San E itu sensitif dan hangat. Park YeEun lah yg lebih mirip denganku.”

Bahkan, dia berkata, “Orang2 di sekitar kami bahkan menjuluki kami ‘Park bersaudara’. Di amerika, kami bahkan sempet bertengkar, dari mulai berteriak2 dan menghindari satu sama lain seharian. Beneran berantem, ya kayak saudara laki2 dan perempuan gitu.”

Saat ditanya trus gimana akhirnya, “Kami akhirnya secara tanpa diatur, menyelesaikan nya dan akhirnya saling becanda. Setiap aku melihatnya, dia malah seperti adik perempuanku. Setelah bekerja keras di Amerika, kami malah jadi seperti keluarga.”

Source + Photo: Newsen

via allkpop
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar