Kamis, 09 Desember 2010

Merasa Dikhianati, GDragon dan T.O.P Tidak Akan Boleh Comeback di Inkigayo



“Inkigayo“’ marah besar sama YG Entertainment !!! Apa gerangan penyebabnya ??? Masih inget ama kejadian2 yg terjadi sebelum MAMA 2010, dimana SBS mengumpulkan semua agensi dan melakukan ancaman halus agar mereka tidak membiarkan artis2 K-Pop tampil di MAMA 2010. Nah, ternyata itulah sumber masalahnya.

Sudah jadi rahasia umum kalau YGent itu deket banget hubungannya sama SBS inkigayo. Bahkan mereka pasti menempatkan Inkigayo sebagai prioritas utama dari acara musik lain untuk comeback para artis YGent. Contoh yg terdekat aja, seperti 2NE1 yg comeback di Inkigayo menampilkan 3 buah lagu andalan dari full album mereka, padahal di acara musik lain cuman nampilin 2 lagu aja. Ini sempet mengundang kontroversi loh…

Nah, tau juga dong kalo double combo GDragon dan TOP akan comeback sebentar lagi ??? Ternyata, keputusan YGent yg tidak mengindahkan ancaman halus SBS Inkigayo berdampak pada comeback paling ditunggu akhir tahun 2010 ini.

SBS merasa dikhianati. Salah satu pihak SBS bahkan bilang,” “karena aku ada di pposisi ini, artis2 yg hadir di ‘2010 MAMA’ tidak akan pernah diijinkan untuk tampil di Inkigayo.”

Source: Sports Seoul via Nate

via allkpop
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar