Kamis, 02 Desember 2010

Kim Gura Tidak Tau Arti “Bbiribbom Bberibbom”??



Pada episode terakhir dari MBC “Radio Star” beberapa anggota dari Co-ed adalah tamu dan MC Kim gura mengomentari lagu mereka “Bbiribbom Bberibbom”.

Mereka berbicara tentang kepopuleran mereka saat ini dan juga memuji mereka untuk bakat mereka, Lalu, Kim gura berkomentar tentang lagu Co-Ed “Bbiribbom Bberibbom” yang membuat Chanmi dan Young Hyo menjadi sedikit malu.

Kim gura berkata, “Dalam lagu kalian ‘Bbiribbom Bberibbom’ aku tidak mengerti liriknya, saya tidak dapat memahami bagian-bagiannya dan’ Datdatdatdat ‘dan’ tteotteotteotteo ‘dan mana yang datang pertama, dari bahasa apa ini? Apakah ini bahasa alien? ” menyebabkan tawa dari mereka.

Dua vokal utama itu tidak bisa menahan tawa dan merasa malu. Mereka mencoba untuk menghapus kebingungan pada lirik dan mengajarkan MC di mana yang terlebih dahulu, namun mereka sedikit gagap dan bingung menyebabkan banyak tawa di sana.

Sementara itu, “Radio Star” mencapai peringkat tertinggi untuk show mereka mengumpulkan 14,4% sementara KBS mendapat 5,8% dan 7,3% untuk SBS.

Source: ReviewStar
Credits: blueprincess824 @ dkpopnews.net
Trans Ind: Tsatsasoeun @ asianfansclub.wordpress
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar