Kamis, 09 Desember 2010

Taecyeon 2PM membatalkan visa tinggal tetap Amerikanya dan memilih masuk wajib militer!




Tiba2 telah diumumkan kalau Ok Taecyeon 2PM membatalkan visa tinggal permanen Amerikanya dan bermaksud untuk mendaftar ke tugas aktif (wamil).

Pada 9 Desember, JYP Entertainment mengkonfirmasi pada Money Today Star News, “Taecyeon mengungkapkan kalau ia akan menyerahkan visa tinggal tetap Amerikanya dan baru2 ini pada 1 Desember, ia menerima konfirmasi resminya untuk membatalkan tinggal permanennya. ”

Tahun 2008, setelah debutnya, ia menerima sebuah pemeriksaan fisik untuk ujian dan menerima sebuah pemeriksaan tubuh apakah cukup memadai hanya mendaftar sebagai personil pelayanan publik, tapi saat ini ia memikirkan untuk menyelesaikan tugas militer.

Perwakilan menyatakan, “Taecyeon telah menyuarakan pemikiran2 ingin masuk ke pelayanan militer. Ia memasukkan dokumennya pada 1 Desember dan ini menjelaskan tindakannya.”

Mereka melanjutkan, “Sekarang Taecyeon ingin masuk ke tugas2 aktif, dia baru2 ini menerima sebuah ujian ulang. Saya rasa dia terpengaruh dengan pemboman di pulau Yeon Pyeong baru2 ini, jadi kami ingin menghormati keputusannya. ”

Mereka menutup pembicaraan dengan mengatakan, “Karena Taecyeon masih muda, dia tidak ingin cepat2 masuk militer. Dia saat ini aktif sebagai seorang aktor dan juga melanjutkan sekolahnya, jadi kami masih perlu mengawasinya. ”



Source: Star News

credit: allkpop

Indo trans; yeppopo
via yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar