Jumat, 10 Desember 2010

Ucapan kebahagiaan member2 BEAST setelah menang di GDA!


Setelah shock atas memenangkan ‘Rookie Award’ di “2010 Golden Disk Awards” semalam, Laki2 dari B2ST mengekspresikan perasaan2 mereka melalui Twitters.

Leader Doojoon tweeted pada 10 December, “Sejak saya kecil, saya selalu menonton ‘Golden Disk Awards’ setiap tahun dengan kakak perempuan saya. Ini menakjubkan sekarang dapat berdiri di panggung itu dan bahkan memeangkan sebuah penghargaan! Ini sangat dingin, saya sungguh2 berterimakasih pada semua B2UTIES yang datang mendukung kami. !!^^”

Lead vocalist Yoseob menguploaded sebuah gambar trophy dengan nama grup mereka yang terukir disitu dan menulis, “The best“. Dia melanjutkan, “Sebelumnya Kami memenangkan sebuah penghargaan di ‘Seoul Music Awards‘, dan sekarang di ‘Golden Disk’… Saya merasa seperti kami pantas di hadiahi penghargaan pendatang baru. Saya merasa sangat bangga.”

Lee Ki Kwang, berterima kasih pada keluarganya pada 9 December dengan mengatakan, ”Aku mencintaimu, ibu… Aku mencintaimu.”



Hihihi… co cweet amat si Ki Kwang… Aku juga mencintaimu anakku.. lho..lho.. hahaha



Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

via yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar