Kamis, 09 Desember 2010

Seorang Seleb Ahjussi Ngefans Berat Sama Rainbow



Di salah satu episode Mnet’s Beatles Code yga kan tayang 9 Desember, Shin Hae Chul berkata soal duo grup cewek dari DSP Media, KARA dan Rainbow. “Aku terpesona saat Rainbow menampilkan lagu ‘A’. Aku berubah dari fansnya KARA jadi fansnya Rainbow. Sebenarnya aku berkata pada diriku sendiri untuk tidak menyukai grup idola, tapi aku jatuh cinta dengan pesona Rainbow. Aku adalah Duk-Hu (Otaku) yg berusia 4o tahun.”

Shin Hae Chul juga berkata, “Sebuah pelangi itu tidak hanya 7 warna, ada banyak yg tidak tampak oleh mata saja ada sinar infra red dan ultraviolet. Aku dan Kim Se Hwang (member N.EX.T) adalah sinar infared dan ultraviolet tadi, jadi gak diragukan lagi kenapa kami eksis pada Rainbow”

MC Yoon Jong Shin pun bercerita, “Rainbow jadi tamu di episode ini juga karena Shin Hae Chul. Dia secara pribadi mina pada kru prouksi supaya tampil di episode ini bersama grup Rainbow.”

Source + Photo: Nate

via allkpop

Ini bukan fanboy lagi namanya, fanahjussi… kekeke… LOL…

via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar