Jumat, 10 Desember 2010

Karena JYJ, Penjualan ‘Nature Republic’ Meningkat 4 Kali Lipat!



Bulan lalu, karena insiden pemboman di Pulau Yeonpyeong, sumber utama pendapatan dari wisatawan yang datang bagi penjualan toko kosmetik di distrct Myeongdong telah berkurang 30%. Sebaliknya, penjualan dari Nature Republic telah meningkat sebesar 4 kali lipat dibandingkan dengan rata-rata volume penjualan.

Sebagai spokesperson Nature Republic dan pusat Hallyu wave, JYJ yang mengadakan konser mereka di Seoul pada tanggal 27 dan 28, membuat arus besar penggemar Jepang dan juga wisatawan dari negara-negara lain dan membawa keuntungan bagi perusahaan kosmetik tersebut.

Meskipun berada di bawah situasi yang sangat tegang karena serangan bom, alasan peningkatan pariwisata di Korea selalu dihubungkan dengan pengaruh JYJ.

Dilain hal, merek kosmetik lain mengalami penurunan 20% -50% dari penjualan. Padahal sudah mendapat dukungan dari selebriti seperti Won Bin, Kim Hyun Joong, 2PM, Joong Song Ki, dan SNSD. JYJ tanpa diragukan lagi, adalah grup yang sangat berpengaruh di seluruh negara Asia Tenggara.

Setelah menggunakan Rain, permintaan kepada JYJ untuk menjadi ‘wajah baru’ Nature Republic tentu akan membantu memperluas pangsa pasar industri mereka.



source: [baidutvxq]
translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
shared by: tohosomnia.net

indo-trans: pinkrazy.wordpress.com
via pinkrazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar