Jumat, 20 Agustus 2010

2NE1 Akan Merilis Album “To Anyone” Pada 9 September



Setelah sejak lama ditunggu-tunggu akhirnya 2NE1 akan merilis full album mereka bulan depan.

Big daddy YG (aka Yang Hyun Suk) memberikan kejutan besar pada Blackjack!! Hompage milik YG Entertainment diberi judul ‘Message from YG’. Dalam ringkasan dari pesan itu, YG mengatakan jika 2NE1 akan mengeluarkan full album berjudul To Anyone dan berisi 12 lagu pada 9 September 2010. 12 lagu ini terdiri dari 6 lagu baru, 4 lagu lama mereka sebelumnya dan 2 bonus tambahan lagu.

3 buah lagu beserta MV nya akan dirilis secara bersamaan dengan album mereka pada tengah malam/ dini hari tanggal 9 September. Dan sama sekali tidak akan ada teaser untuk lagu ataupun MV.

Dikabarkan juga 2NE1 pergi ke LA dan London bersama sang leader Black Eyed Peas, Will.I.Am untuk mengerjakan album mereka. Tampaknya ia diperlihatkan salah satu video 2NE1 dan hampir langsung setuju saat itu juga untuk membantu karya mereka.

Rencana untuk debut ke amerika belum diputuskan, tapi mereka akan merambah ke Jepang pada Januari tahun depan. Mereka memikirkan untuk debut 2NE1 di Amerika tapi untuk saat ini mereka akan fokus di Korea dan Jepang.

2NE1TV Season 2 akan ditampilkan juga pada bulan September.

Credit. Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar