Kamis, 19 Agustus 2010

Jinwoon without armpit hair?



Jinwoon 17 Agustus kemarin menjadi tamu untuk SBS’s Strong Heart, dimana dalam acara itu dia mengungkapkan, “Terus terang, saya tidak punya bulu ketiak.” hahaha padahal wajarnya orang-orang seumurnya punya bulu ketiak, mungkin itu yang bikin orang nanya kedia “Dimana kau mencukur bulumu?” LOL

MC Kang Ho Dong kemudian bertanya, “Apakah sama untuk seluruh tubuhmu” “Hanya bulu ketiakku saja. Aku punya banyak rambut di kakiku dan aku juga bisa tumbuh kumis.”
2PM’s Junho, yang juga hadir, menambahkan, “Ia tidak memiliki rambut ketiak, namun ia memiliki rambut aneh pada sikunya.”

Jinwoon lalu menjelaskan, “Ketika aku masih di sekolah menengah, aku mulai tumbuh rambut panjang ini di sikuku. Aku pernah mencabut keluar, kemudian aku putus dengan pacarku. Ketika rambut lain tumbuh di sikuku tubuh lagi, aku mencabutnya lagi yang mengakibatkan aku dikeluarkan sebagai anggota dari sebuah kelompok seni. Aku kemudian menyimpulkan bahwa rambut yang tumbuh di sikuku adalah seorang yg membawa sial. Sejak peristiwa itu, aku tidak lagi mencabutnya, tapi hanya memangkasnya dengan sebuah gunting.”

Hahaha kocak dah ini orang, tapi cowok tanpa bulu ketiak >.< ommo….

source Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar