Senin, 16 Agustus 2010

YongHwa & Seohyun main biliar ??



Episode terbaru WGM tanggal 14 Agustus 2010, menghadirkan pasangan Jung YongHwa dan Seohyun yang pergi bermain billiar. Sebelumnya YonHwa pernah bilang kalau dia enggak suka main bilar. Tapi Seohyun memaksanya dan akhirnya mereka pergi untuk mencoba.

YongHwa menjelaskan mengapa dia enggak mau main biliar

Dia menyatakan pada Seohyun “Aku tidak ingin menunjukkan kepada seorang gadis yang aku tidak bisa pada sesuatu hal. Jadi aku tidak ingin melakukan ngdance yang aku bahkan tidak bisa melakukannya dengan baik dan bermain biliar di depan kamu Hyun. “

Seohyun pun berbicara “Tidak apa-apa jika kau menang, suamiku. Sepertinya jika kamu kalah saat bermain billiar tadi,itu mungkin karena suasana hati Yong tidak bagus karena kalah dari pemula seperti aku”

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar