Senin, 16 Agustus 2010

Victoria “Suprise Party untuk Nichkhun Sukses”



Dalam episode terakhir, Victoria mengejutkan banyak pihak dengan menyiapkan makan 9-hidangan untuk ulang tahun suaminya, Nichkhun.

Pada episode MBC We Got Married yang ditayangkan pada tanggal 14, Victoria merencanakan pesta ulang tahun kejutan untuk Nichkhun. Di tempat pertemuan mereka, Victoria meminta Nichkhun pergi membeli air, sementara Nichkhun pergi, Victoria bersiap-siap untuk memberi kejutan.

Seiring dengan hidangan 9 makan yang mengesankan, ia juga menyiapkan kue ulang tahun dan Victoria juga menyanyikan Happy Birthday dalam empat bahasa .

Victoria, yang dikenal sangat tergantung pada internet, telah mencari makanan favorit suaminya dan menyiapkan es krim vanili favoritnya Nick. cemburu.. cemburu.. cemburu.. hehe

Victoria bahkan mengirimnya salam kepada orang tua Nick dan menyatakan, “Aku ingin mengirim terima kasih kepada orang tua Nick yang membesarkan suami saya Nichkhun sampai menjadi penyanyi tampan dan terhormat.”
Victoria tidak hanya memenangkan hati Nichkhun dengan makanan yang baik pada hari ini, tetapi juga dengan kepribadiannya.

s: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar