Kamis, 19 Agustus 2010

Penari Favorit Pilihan Se7eN

Ini berdasarkan wawancara yg dilakukan Se7eN di Choi Hwajung’s Power Time Radio.



[CHJ] Kamu pikir, siapakah penari terbaik di Korea ? Tolong raja tari Se7eN memilihnya sendiri! Apakah saat di Amerika, kamu juga sempat menonton para penari ?

[7] Pastinya,untuk pria, aku pilih Se7en. (ketawa)

[CHJ] Tidak buruk

[7] Aku becanda loh… Ehm, tapi enggak kok, aku serius (ketawa

[CHJ] Bagaimana dengan wanitanya ?

[7] Bisa memilih lebih dari 1 gak ? Aku punya beberapa teman yg aku suka. Aku suka member Big Bang, Taeyang. dan Jae….

[CHJ] (memotong) Dan wanitanya?

[7] Wanitanya… BoA, yg sekarang sedang kembali ke KPop juga. Dan member After School, Gahee-ssi.

[7] Park Jaebum, juga.

[CHJ] Ah, iya, dia juga sangat baik.

CREDITS : AUDIO (SOURCE); hazyfiasco@2ONEDAY.COM (TRANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar