Kamis, 19 Agustus 2010

Son Dambi ingin Jo Kwon menjadi Suaminya di WGM



Baru2 ini, Son Dambi membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia menyatakan keinginannya untuk berberpasangan dengan JoKwon dalam We Got Married! Padahal Jo Kwon sendiri sudah mempunyai pasangan GaIn.

Son Dambi dulu pernah dipasangkan dengan model Korea-Argentina dan aktor, Marco tapi pas WGM season 1, yang barengan Hyun Joong-HwangBo. Namun, baru-baru ini saat ia ditanya siapa yang dia inginkan menjadi pasangan dalam WGM jika diberi kesempatan lagi, ia kemudian menjawab, “Aku ingin muncul dengan JoKwon.”

Dia melanjutkan, “Aku menyukai pria yang lucu, dan ketika melihat JoKwon, dia selalu terlihat bersemangat. Aku harap kita bisa menjadi lebih dekat. Jika ada orang baik di luar sana, aku ingin bertemu/berkencan dengannya. Aku mulai merasa kesepian dengan kegiatan solo ku. “

Ehem,, kayanya Jo Kwon udah mulai banyak yang suka ini,, kalo GaIn tau, bakalan cemburu gag iah,,

Source: Park Gun Wook @asiae.co.kr
Translation: ch0sshi @kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar