Senin, 16 Agustus 2010

U-Know Yunho graces cover of HK’s men’s magazine



Penyanyi sekaligus aktor Korea U-Know Yunho bulan ini telah menghiasi sampul majalah Men’s magazine Men’s Uno, menurut conference pers SM Entertainment pada hari kamis kemarin.

SM mengatakan bahwa Yunho menjadi cover majalah Hongkong tersebut, setelah melakukan pemotretan pada pertengahan bulan Mei lalu, di dalam majalah Men’s Uno tersebut terdapat wawancara Yunho, dan selanjutnya Yunho juga akan menjadi cover majalah Men’s Uno versi Taiwan bulan Oktober loh *jadi tunggu aja ya*

Majalah Men’s Uno ini terbit di beberapa negara Asia seperti China, Singapura, dan Malaysia. Yunho termasuk dalam list of top Asian male stars, yang sama seperti aktor Taiwan Takeshi Kaneshiro, bintang pop Taiwan Jay Chou dan aktor Korea Lee Byung-hun.

Dan akhir-akhir ini Yunho sedang sibuk untuk mempersiapkan “SMTOWN LIVE ’10 World Tour In Seoul” yang akan diadakan pada tgl. 21 Agustus 2010 bersama dengan labelmates SM lainnya, Ia juga disibukan sebagai aktor dalam serial “Goong” yang akan premier awal bulan depan.

source: Asiae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar