Kamis, 19 Agustus 2010

Alasan Hankyung meninggalkan SME adalah…



Super Junior Hankyung berbicara mengenai alasan mengapa ia terlibat dengan sebuah perselisihan hukum melawan ex-agensinya SM Entertainment, “Itu karena saya mengalami stres yang amat besar (disana) yang bahkan membuat saya berpikiran untuk (melakukan) bunuh diri.”

Hankyung muncul di sebuah program TV Taiwan ‘Song ChunHwa Life Show’ pada tanggal 17 Agustus di mana ia berkata, “Alasan mengapa saya menggugat SM adalah karena stres yang amat besar saya rasakan yang bahkan membuat saya berpikir untuk bunuh diri.” MC acara tersebut tampak terkejut, dan kemudian berkata, “Ayahmu mengirim surat dari Beijing.”

Dalam surat tersebut, meskipun semua yang ditulisnya itu hanya salam, tetapi rasa kasih yang besar dari ayah kepada anaknya dapat kita rasakan. Pada surat tersebut tertulis, “Apakah anda sudah sembuh dari flu? Jaga tubuh Anda. Saya tahu anak saya sedang mengalami kesulitan. Tapi pikirkanlah perasaan para penggemar dan bertahanlah. “

Hankyung kemudian menangis, “Akibat hal ini, saya benar-benar sulit untuk melakukan promosi ke Korea. Hal ini pun bisa jadi bertambah sulit karena aku adalah orang yang akan menyimpan segala masalah yang kuhadapi kedalam diriku sendiri. Masalah ini juga membuatku tidak dapat melakukan beberapa hal yang ingin aku lakukan (disana). “


TVDaily
Re-Translated by a1b2c3
Take out with full credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar