Senin, 16 Agustus 2010

[Message] Seungho ‘MBLAQ’ for A+



Title: Nowadays..
From: Seungho
2010.08.14. 04:40

Halo ~ ini Seungho ^^^^^^^

Kami baru saja selesai dengan perform terakhir~ untuk beberapa saat ini .. tampaknya aku harus berpisah dari A+ .. T-T

Tapi kami akan bekerja keras dan berusaha untuk kembali dengan cepat ~ ha ha semuanya akan menunggukan, ~ right!

Dan A+ yang harus susah payah dengan datang ketempat syuting drama film hari ini! Aku sangat bersyukur!

Itu menyusahkan ya .., right? Joonie dan tim bisa menikmati syuting film untuk A+!

Aku selalu bersyukur! Perlu diketahui bahwa kalian lebih dari siapa pun, kita akan sedih jika kalian di fanmeeting saling mendorong!!

liburan musim panas akan datang dan juga segera berakhir. Aku tidak tahu di mana kalian semua liburan! Aku bersyukur karena kalian mendukung kami!

Tapi ku harap kalian juga lanjutkan kehidupan pribadi kalian ~ ~ ~ akan menyenangkan jika pergi bermain dengan keluarga dan teman-teman ~ aku berharap itu ~ ~ ~ ~

Untuk kalian yang akan have fun, jangan sampai sakit dan selalu menjaga keselamatan dalam pikiran! Bagi kalian yang tidak pergi , masih harus menjaga keamanan dan keselamatan makanan ~

Cuacanya ~ lembab tapi jangan marah-marah ya ~ Ke Ke Ke

Ini adalah Leader Seungho ~ happy


SOURCE: MBLAQ official cafe
TRANSLATION: ilovepocky@AbsoluteMBLAQ
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS. ADDITIONAL CREDITS ARE NOT ALLOWED.
ABM Blog Posted by: justpeachyx21 @ ABM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar