Kamis, 19 Agustus 2010

Se7en ingin sukses sepeti Rain

Pada segmen pertama tayangan Drop Knee-Guru pada episode 18 Agustus di MBC Golden Fishery, Se7en menjadi bintang tamu utama.

Selama acara itu, Se7en mengungkapkan daya tarik Rain yang merupakan bintang dunia. Dia menyatakan, “Ketika saya masih di Amerika, Saya senang sekali menonton Drop Knee-Guru. Episode favorit saya adalah di mana Rain tampil”

Ia kemudian melanjutkan, “Saat episode yang menanyangkan Rain itu, waktunya dekat dengan pembuatan debut di Amerika ku. Waktu itu, saya berpikir, ‘Tunggu saja. Aku akan sukses di Amerika juga ‘…. Ketika aku kembali ke Korea, aku berharap banyak penggemar dan wartawan yang menunggu saya di bandara. Tapi ketika saya kembali, orang yang menunggu untukku hanya manajer saya. “

cre:allkpop
omonatheydidnt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar