Senin, 16 Agustus 2010

Sungkyunkwan Scandal Releases Its Poster

Poster untuk drama series “Sungkyunkwan Scandal” sudah keluar. Hehehe. Bisa dilihat dari posternya, Sungkyunkwan Scandal adalah drama seri bergenre komedi, romantis, dan bukan-saeguk-drama-yang-biasa.



Foto di poster ini menampilkan Micky Yoochun dan Park Min Young, dengan kata “Sshh!” tertulis diantara mereka. Yoochun akan memerankan karakter utama pria, Sun Joon – Kaya, Berbakat, Pintar -, sementara Park Min Young akan memerankan Yoon Hee, seorang gadis yang berdandan seperti laki-laki untuk dapat bersekolah di Sungkyunkwan.

Yoon Hee tidak sengaja bergabung dengan “gerombolan” Sun Joon, yang terdiri dari si bocah-pemberontak Jae Shin ( diperankan oleh Yoo Ah In ), dan si bocah-playboy Yong Ha ( diperankan oleh Song Joong Ki ).

Oia, team produksi juga membuka account twitter resmi untuk series ini. ( http://twitter.com/@scandal2010 ). Diharapkan melalui account twitter ini, mereka dapat berkomunikasi dengan masyarakat umum yang akan menonton series ini.

Dijadwalkan series ini akan tayang mulai 30 Agustus 2010, di stasiun tv KBS2.

Dari interview terakhir dengan empat pemeran utama dalam series Sungkyunkwan Scandal ini, dikabarkan mereka cepat menjadi sahabat karib. Hal ini mungkin dipengaruhi umur mereka yang hampir sebaya.

Park berkata, “..Karena Yoochun dan aku memiliki kepribadian yang hampir mirip, orang yang ramah dan mudah bersahabat, kami menjadi cepat berteman. Seperti teman yang sudah saling kenal bertahun-tahun. Yoochun dan aku sama sekali bukan orang yang pemalu. Yoochun memiliki kepribadian yang baik, dia selalu memikirkan orang lain dan teman yang baik.”

Mengenai Song Joong Ki dan Yoo Ah In, Park mengatakan, “Aku merasa seperti naik kelas, dan bertemu dengan teman-teman baru. Terutama karena diseries ini, aku lebih sering berpakaian seperti pria, mereka memperlakukanku seperti seorang adik laki-laki. Saat memproduksi sebuah drama, dan semua aktor yang berperan memiliki hubungan baik, aku rasa itu bisa menjadi kekuatan, dan sifat-sifat kami saling cocok satu sama lain. Hal ini membuat mood semua orang yang terlibat di set menjadi gembira. Aku bersyukur karenanya.”

Juga saat ditanya “adegan-ranjang” antara Micky Yoochun dan Park Min Young, Micky mengatakan, “Adegan ranjang dengan Park Min Yeong…..Di kebanyakan drama, biasanya kita cuman melihat ranjangnya saja kan.. ?”

Pernyataan yang menggantung, hehehe, mostly, we can get nosebleed if the bed-scene really happen. Bisa bener2x mimisan nonton series ini, kalo adegan-ranjangnya betul2x terjadi.




dari kiri-ke-kanan ( atas ) : Micky Yoochun sebagai Sun Joon, Park Min Young sebagai Yoon Hee.

dari kiri-ke-kanan ( bawah ) : Song Joong Ki sebagai Yong Ha, Yoo Ah In sebagai Jae Shin.

And some comical image of all four…Hehehe….lucu2x n nge-gemez-in.




source : dramabeans.com & soompi.com

Ps: Jalan cerita di series ini mengingatkan sama movie, She’s The Man ( cewek nyamar jadi cowok dan menggantikan abangnya ), atau manga Hanazakari no Kimitachi e ( cewek nyamar jadi cowok ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar