Sabtu, 27 November 2010

Big Bang akan comeback bulan Januari



Kelima anggota dari idol group, BIGBANG, sedang menyelesaikan persiapan comeback mereka.

Pada tanggal 17 November, Perwakilan resmi dari YG Entertainment menyatakan, “BIGBANG sudah menyelesaikan album baru mereka. Album ini akan tersedia bagi fans paling cepat Desember dan paling lama Januari. ”

Taeyang, TOP, Seungri, Daesung dan G-Dragon debut sebagai pendatang baru pada tahun 2006, kemampuan mereka meningkat dan mereka menyelenggarakan konser, kemudian pada pertengahan 2007 dengan lagu hitnya “Lie” mereka menjadi salah satu dari grup idola terbaik di Korea. karena mereka memiliki banyak lagu hit di Korea bahkan di Asia, Grup idola terbaik adalah julukan yag pantas untuk mereka sandang.

Di korea, tahun 2008, “Red Sunset” adalah judul album kedua mereka yang didalamnya terdapat lagu baru, tapi semenjak itu mereka tidak merilis album lagi. Taeyang, TOP, Daesung, Seungri dan G-Dragon mendapat banyak perhatian dalam aktivitas solo mereka, tapi tidak ada album atas nama BIGBANG yang dirilis. Karena BIGBANG mengumumkan bahwa mereka akan kembali merilis album Korea, Korea kembali memberikan perhatiannya pada mereka.

Perwakilan dari YG mengatakan Big Bang bahkan menolak upacara penghargaan yang akan diselenggarakan di Jepang demi album ini. Mereka bilang album ini sangat penting bagi BIGBANG.

Dalam waktu dekat, Big Bang akan muncul dengan hal-hal baru dan banyak yang penasaran pada apa yang akan mereka berikan kali ini.

Sebelum merilis album mereka, Pada tanggal 4 dan 5 Desember, the 2010 YG Family Concert akan diselenggarakan bersama-sama Se7en, Gummy, 2NE1 dan masih banyak lagi.

Thanks To: VIPIndonesia

Source: star.mt.co
Translations by: alee @ ibigbang + solshin3 @ 21BANGS.com
indo trans by @VIPindonesia
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar