Senin, 15 November 2010

Big Bang Akan Menggantikan JYJ di AVEX ???




Perlu dicatat, sebelum membaca berita di bawah ini, tahan emosi lebih dulu, karena semua berita di bawah ini adalah rumor yg disebut2 didapat dari orang dalam label2 rekaman di Jepang.

Baru2 ini ada rumor menarik yg disebar sebuah website Cyzowoman menyoal 2 grup Korea, JYJ dan BIGBANG. Apakh rumor itu ??? Jadi rumor ini tersebar dari pihak2 dalam label rekaman di Jepang. JYJ yg mengerjakan album global mereka The Beginning dengan banyak produser populer Amerika, dikabarkan akan menggelar konser di Jepang sebelum akhir tahun 2010 ini.

Menurut seorang sumber, “JYJ berencana datang ke Jepang November ini untuk mengadakan jumpa fans rahasia dengan para fans di Jepang. Tapi, karena banyak maslaah dengan manajemen mereka, jadinya sampai saat ini mereka masih belum bisa menyewa tempatnya dan belum ada kepastian lagi soal ini.”

Selain itu, ada isu gak enak juga nih. Katanya, setelah JYJ ‘dilepas’ oleh label mereka di Jepang, AVEX dan dikabarkan akan digantikanlah posisi JYJ dengan Big Bang. Katanya, Big Bang akan keluar dari Universal Music Japan dan akan bergabung dengan AVEX.

Di samping itu, ‘saudari’ mereka, 2NE1 sudah menjadi bagian AVEX dan akan berada di bawah manajemen sub label AVEX, Rhythm Zone.

Source: cyzowoman + Edge Style
Tip: seobfan

via allkpop,tokyohive
VIA ASIANFANSCLUB

NO BASHING !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar