Sabtu, 13 November 2010

Member GP Basic, Janey Tidak Boleh Tampil di Semua Acara Musik



Grup cewek idola termuda, GP Basic, baru2 ini merilis ingle ke-2 nya “I’ll Be There” Grup dengan 6 member ini Agustus lalu debut dengan lagu “Game“, dan menarik perhatian karena usia mereka yg maih sangat muda. Semua membernya adlaah kelahiran 1996, kecuali maknae mereka, Janey yg lahir 1998. Kontroversi pun menyebar soal member termuda ini, hingga akhirnya Janey dilarang tampil di semua acara musik oleh peraturan baru yg dirilis belum lama ini.

Member lainnya pun merasa sedih karena hal ini, dan akhirnya mereka memberi judul album mereka “To J“, sebagai ebuah pesan pada sang maknae.

Nega network berkata, “Karena adanya pembatasan usia dalam penayangan program musik, Janey tidak bisa ikut serta mempromosikan lagu bersama member lain. Lirik lagu baru mereka ‘I’ll Be There’ ada yg mengisyaratkan perasaaan member lain yg akan menunggu maknae mereka.”

GP Basic juga akan promo ke Jepang Desember ini, “Alasan kami memilih Desember adalah karena kebanyakan member maish SMP. Jadi, saat liburan musim dingin, kami akan mulai mempromosikan mereka..”

Source + Photos: MyDaily via Nate

via allkpop
VIA ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar